Selasa, 27 Maret 2012

Talk about JESSICA

Jessica termasuk murid yg pintar ketika duduk di kelas 1 di caturwulan pertama dan ketiga saya meraih juara 2 di kelas dan di catur wulan 2 saya meraih juara pertama :-) Ketika naik kelas 2-6 jessica tetep meraih 10 besar .. tapi ketika naik ke jenjang SMP ..... ting ting * nilai dan cra belajar ku sangat buruk... karena sudah memasuki remaja dan saya jg sudah mulai fokus ke dunia modelling jd susah untuk mem balance kan 2hal.. Tp untungnya pihak sekolah memberikan dispensasi buat saya wow satu satu ny murid yg menjadi model d sekolah . Aku inget bngt pas SMP setiap sekolah bikin acara saya paling aktif bahkan bukan hny mengisi acara saja, saya sering dipercaya guru untuk mengajarkan nari ke adik kelas saya.. Saya prnh mrng handle 3 kelas dan saya sndr jg hrs mempersiapkan diri untuk tampil dlm acara trsbt tp itulah dr kecil mmg sudah memiliki talenta dan jiwa pemimpin..cieeee Ketika kelas 3smp saya ditawarin untuk d potong rmbt yg panjangny sepinggang itu dgn harga yg sesuai de menurut ak..awalnya ragu tapi setelah dipikir-pikir kapan lg ada kesempatan ini saatnya ak mengubah style ak dan akhirnya ak terima job itu dan acara itu berlangsung d singapore selama 5 hari. Hasilnya jg bagus hanya saja warna rmbtnya trll ngehitzzz merah hatii...sedangkan besok paginya saya harus masuk sekolah krn sudah izin 5hari.. tapi sekolah telah memberikan dispensasi dan ternyata di perbolehkan tp setelah plg dr sekolah hrs lngsng dihitamkan,,hhihih sik asik



 SMA - masa dimana kita mencari jati diri dan masa di mana kita belajar untuk dewasa.. Ketika naik ke jenjang sma saya kira sekolah ini ketat dgn peraturan nya tapi ternyata sekolah saya sangat amat mendukungg sekali loh dgn kegiatan saya di dunia modelling :-) Yang paling berkesan ketika saya MOST saya mendapatkan certificate THE BEST STUDENT amazing kann...baru masuk d sekolah baru ud dapat penghargaan yg luar biasa dan kepsek ny pun menyukai saya sampai" diberi julukan 'ank kesayangan kepsek' br 2bulan berjalan sekolah kita mengadakan pensi dan saya dipilih menjadi ketua panitia dlm bidang model utk mengisi acara trsbt dan perlombaan model. Semua teratasi dgn baik dan sukses :-) ketika naik k kelas 2 teman-teman dan kepsek mencalonkan saya dlm pemilihan ketua osis tp saya sndr ragu sbnrny dgn tanggung jawab ny krn kesibukan saya di luar sekolah jg sangat padat untungny saya terpilih sbg WAKETOS ( WAKIL KETUA OSIS) ... Sbnrny berat menyandang status itu krn saya merupakan murid yg paling bnyk izin ny hihi... tpi keren sih waketos + model .. tp tdk berlangsung lama setelah saya terpilih menjadi PUTRI CITRA SE PROVINSI KEPRI saya bahkan mnt izin hampir satu bulan krn itu mama dan kepsek memutuskan supaya saya di Home schooling what a great life.. krn sejujurnya saya tdk bs fokus lg utk ddk d kelas :-)

LEADERSHIP TRAINING - JESSICA THE LEADER OF WHITE TEAM

Masa-masa SMA

Ini foto bersama kepsek Pak UDIN 

1 komentar: