Selasa, 27 Maret 2012

CuJe LOVE STORY

Hidup ini penuh teka teki yang susah di terka .. kita gk tau kapan kita bertemu dengan jodoh yg sudah di takdirkan untuk kita..That's why mama selalu nasehatin untuk hati-hati dalam memilih pasangan..saat ini umur ak baru jalan 18 tapi pengalaman dlm percintaan sudah bisa di kategorikan senior lohhh... hehehe... Aku sengaja untuk share k temen-temen yg mengunjungi blog ini...karena menurut aku masa lalu itu akan selalu menjadi masa lalu tapi tidak ada salahnya kita jadikan sebagai motivasi kita sepahit atau seindah apapun masa lalu kita.. Pertama kali aku di setujuin pacaran sama mama papa itu ketika aku duduk di kelas 3smp .. hihi...so young right? Tapiiii gak semudah itu loh aku di setujuin pacaran :-) ak sempet Backstreet hampir 3 bulan dan akhirnya disetujuin... bahkan tidak terasa ternyata hampir 2tahun juga hubungan itu bahkan kedua keluarga kita uda menyatu alias "akrab" .. aku inget bngt wkt anniversery 1thn pacaran, ak d ksh surprise yg luar biasa dr doi bahkan cake anniv ny sampai 2 loh.. walaupun janjinya jam 7 akhirnya di jemputnya jam 8 ya ya ya biasa lah indonesiaaa gak ada yg on time tapi krn kejutan nya bikin hati cenat cenut jd y sudahlah di maafkan :-) Seperti yg td ak blg hidup itu sprt teka-teki krn akhirnya ak putus sm doi krn apa ya''''? Hmm..yapz krn doi ketangkap basah sm nyokap kalo doi selingkuh! Walaupun sulit di percaya tapi begitulah kenyataannya dan semenjak itu aku jd krisis kepercayaan sama yg namanya LEKONG . Aku kecewa, nangis, kesel, merasa di permainkan , cemburu pkkny campur aduk deh hati aku pada saat itu ak ddk d kelas 2SMA dan kalau gk slh inget pas itu ak lg persiapan untuk pemilihan ketua OSIS... 1bulan setelah putus ak uda MOVE ON tapi walaupun uda putus ak dan doi msh keep contact krn setiap manusia itu pst pernah melakukan kesalahan jd kita hrs memaafkan itu sesulit apapun.. Honestly... masa lalu itu benar" mengajarkan kita menjadi lebih dewasa loh.. karena setelah kejadian itu ak berusaha untuk berteman dgn siapapun dan dekat dgn siapapun tapi gk main hati deh gak mw serius lg karena hrs sadar sama umur ak yg masih trll dini..sampai saat ini pun ak msh berhati-hati dlm memilih pasangan karena dr kecil ak pnya cita-cita yg kalo orang tua blg sih LUCU.. Dari kecil aku selalu blg kalo ak mau merit umur 21thn...ngeri ngeri ya..tapi sampai saat ini ak masih pengen single krn ak lg menunggu PANGERAN BER KUDA PUTIH ...kayak cerita dongeng... Intinya ak mau kasih tau k temen-temen apapun mslh km dlm percintaan jgn prnh jdkan priority .. krn msh bnyk hal yg hrs anda lakukan utk hidup anda supaya lebih berarti lg ...karena Jodoh itu di tgn TUHAN .. trust me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar